Rabu, 28 November 2012

Sekilas Bioteknologi

Semut Terkuat Hasil BioTeknologi




Pernahkah kamu digigit semut?apakah rasanya sakit?dan bagaimana jika semut yang menggigit mu adalah semut SUPERSOLDIER ?

Semut Supersoldier adalah semut dari hasil penciptaan dari Ilmuwan Ilmuwan dengan Teknologi Bioteknologi Canggih dengan hasil Rekayasa Genetika, Semut ini sendiri memiliki ukuran 5 kali lebih besar dari semut biasa yg biasanya kita lihat dan punya Penjepit Raksasa yang sangat besar di kepalanya. Ilmuwan Mengklaim, cara mereka menciptakan semut ini adalah dengan mengaktifkan gen gen kuno yang ada di dalam tubuh semut ini.
Semut yg gampang dan paling mudah untuk diaktifkan menjadi “Semut Supersoldier” adalah dari semut biasa dari golongan spesies “Pheidole Morrisi” yang memang sudah dari tubuhnya memiliki Gen untuk menjadi besar. 
Kata Ilmuwan, Semut berjenis Kepala Besar dengan Penjepit raksasa ini sebenarnya emang sudah ada kok di dunia nyata pada zaman kuno, hanya saja sekarang udah jarang untuk ditemui. Paling mudah di temukan adalah ada di negara Meksiko dan Padang Pasir America Serikat, tapi itu jarang terjadi dan sulit ditemuin…! 

Perbandingan Semut Biasa dengan Semut Super sangat lah jauh berbeda. Jika Mereka Bertarung, Semut Super Tak Akan Terkalahkan. Fungsi Utama Semut Super adalah Menjadi Pasukan Pelindung Koloni dari Serangan Binatang Ganas lainnya. Dengan bantuan Teknologi Canggih Bioteknologi inilah Ilmuwan berhasil menghidupkan kembali gen gen kuno tersebut. Caranya juga simpel, yaitu cukup di oleskan saja hormon khusus pada larva semut normal tadi yg berjenis Pheidole Morrisi, maka dalam beberapa hari lahirlah larva yg kemudian berkembang dan berubah bentuk menjadi Semut SuperSoldier.
Umumnya, Semut Supersoldier ini adalah semut yg bertugas sesuai dengan bentuk tubuhnya. Anda pasti tahu donk, semut ada beberapa jenis, yaitu semut pekerja, semut pelahir (semut ratu), dan semut prajurit. Nah, kalau semut Supersoldier adalah semut berjenis semut prajurit. 
Rekayasa Genetika Bioteknologi Menciptakan Semut dgn Serangan Kepala dan Capit Raksasa Yang Sangat Menyakitkan
Di Zaman Kuno : Semut Supersoldier ini bertugas untuk melindungi kloni atau kelompok kelompok anggotanya dari bahaya bahaya binatang penyerang lainnya. Semut berukuran jumbo ini juga bertugas dalam menjaga dan memblok pintu masuk keluar sarang dari binatang binatang penyerang.

Hasil dari Teknologi Rekayasa Genetik ini telah di muat dalam journal Science yang di tulis oleh Dr.Rajendhran Rajakumar dari McGill University Kanada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar